Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di Smartphone Android Xiaomi

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di Smartphone Android Xiaomi


Langkah aktifkan Pilihan Pengembang di Smartphone Android Xiaomi – Sama dengan smartphone berbasiskan android yang lain, semua smartphone Xiaomi juga mempunyai “Opsi Pengembang” di pengaturannya. Akan tetapi penyusunan ini masih tetap tersembunyi serta cuma dapat di akses lewat cara spesial.

Akan tetapi sebelum aktifkan “Opsi Pengembang” ini, kamu terlebih dulu mesti tahu apakah manfaat dari pilihan ini. Di bawah ini ialah fungsi-fungsi serta perihal yang bisa kamu kerjakan dengan “Opsi Pengembang” di smartphone android:


  • Percepat atau menonaktifkan dampak animasi yang dapat membuat smartphone android kamu jadi tambah lebih cepat. 
  • Aktifkan 2D Hardware Acceleration untuk bikin aplikasi berjalan bertambah cepat. 
  • Aktifkan USB Debugging untuk proses peningkatan aplikasi serta beberapa hal yang lain. 
  • Tampilkan tempat sentuhan serta tempat pointer. 
  • Tampilkan pemakaian CPU. 
  • Serta ada banyak lagi. 

Langkah Aktifkan Pilihan Pengembang di Smartphone Xiaomi (MIUI 7 serta 8) 

Pertama, membuka Penyusunan. Lantas geser ke bawah sampai kalian temukan “Tentang Ponsel”. Click pilihan itu.



Lalu click tujuh kali pada bacaan “Versi MIUI” sampai muncul tulisan “Selamat, Anda telah jadi pengembang” atau “Tidak butuh, Anda telah jadi pengembang”.



Bila telah, jadi sekarang ini “Opsi Pengembang” bisa kamu akses. Langkah terhubung nya ialah di Penyusunan, lantas click “Setelah tambahan”, lantas pilih “Opsi Pengembang”.



Serta selamat, kamu bisa terhubung pengaturan-pengaturan tersembunyi smartphone Xiaomi seperti Debugging USB, Log jejak Bluetooth, Statistik Proses, serta ada banyak lagi.

Panduan Memakai “Opsi Pengembang”
Dibagian atas “Opsi Pengembang” ada slider unutk aktifkan serta menonaktifkan pilihan ini. Bila kamu tidak sedang memakai beberapa fungsi dari “Opsi Pengembang”, sebaiknya untuk menonaktifkannya.


Geser slider ke samping kanan untuk aktifkan “Opsi Pengembang”. Serta geser slider ke samping kiri untuk menonaktifkan “Opsi Pengembang”.

Apa “Opsi Pengembang” cuma dapat dibuka bila smartphone android kamu telah di root?
Tidak mesti. Kamu yang mempunyai smartpone android unrooted (tidak di root) juga masih bisa terhubung “Opsi Pengembang”.

Kesimpulan

Bagaimana, gampang bukan langkah terhubung “Opsi Pengembang” di smartphone Xiaomi? Langkah di atas ialah untuk terhubung “Opsi Pengembang” di smartphone Xiaomi dengan vs MIUI 7 atau 8.


Selamat coba ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Mengatur Kontak Di Android Agar Lebih Rapih

Cara Mudah Ganti Bahasa Indonesia Di Smartphone Xiaomi